Lagu Rohani :)

Lirik & Chord Lagu Andaikan Ku Harus Memilih – Dewi Guna

Oct.20, 2011 in A – IndonesianIndonesian Songs

KASIH SETIA-MU TUHAN
LEBIH DARI HIDUPKU
JALAN JALAN-MU YA TUHAN
TERBAIK BAGIKU

DARI S’MUA YANG KAU KATAKAN
TIADA DUSTA KUTEMUI
DARI S’MUA YANG KAU JANJIKAN
TIADA YANG TAK TERPENUHI

ANDAIKAN KU HARUS MEMILIH
TETAP HATIKU PADA-MU
TAK SATU PUN DAPAT MENGGANTIKAN-MU
HANYA KAU YANG BERARTI BAGIKU

LEBIH DARI SEMUA YANG ADA
KAULAH S’GALANYA BAGIKU
TAK INGIN KU BERPALING DARI-MU
S’LAMANYA KU AKAN MENYEMBAH-MU TUHAN

Songwriter : Julita Manik

 

Franky Sihombing – Hati Yang Menyembah 

 

Ku Datang Tuhan
Temukan Wajah-Mu
Dengan Hati Tulus
Hanya Rasa Cinta Kepada-Mu
Yang Menarikku Dekat Pada-Mu

Reff:

Hati Yang Menyembah
Hati Yang Melekat 
Pada-Mu Yesusku 
Kekasih Hatiku 

Engkaulah Hidupku 
S’galanya Bagiku
Pujaanku Selama-Lamanya
Ku Mau Menyembah-Mu 

 

Lirik & Chord Lagu Ku Mau Jadi Kuat – UX Band

Aug.11, 2010 in Indonesian SongsK – Indonesian

‘KU T’LAH DIBENTUK SERUPA DENGAN DIA
DICIPTA DENGAN TUJUAN YANG MULIA
MEMBAWA TERANG KES’LAMATAN DUNIA
MENC’RITAKAN KEBESARAN NAMA-NYA
MENC’RITAKAN KEBESARAN KUASA-NYA

‘KU MAU MENJADI KUAT, ‘KU MAU MENJADI HEBAT
‘KU MAU JADI PEMENANG DAN TERANG DI DUNIA
‘KU MAU MENJADI KUAT, ‘KU MAU MENJADI HEBAT
‘KU MAU JADI PEMENANG DAN TERANG DI DUNIA, TERANG DI DUNIA

 

mari saling berbagi info yang kita tau.. 🙂

Peri Penulis

 

Image

Sahabat Peri, salah satu tema dalam lomba novelet Valentine 2013 adalah “cokelat”. Hmm, buat Sahabat Peri yang bertanya-tanya, mengapa sih saya memilih tema ini? Jawabannya simple banget: karena saya suka cokelat. Hahaha. Dan kalau saya sudah kehabisan ide mau memberi hadiah apa pada seseorang, biasanya saya akan memberikan mereka hadiah cokelat. Simple, sweet and delicious. Right? :p

Oh, ya, Sahabat Peri, kalian sudah tahu belum? Ada banyak banget jenis-jenis cokelat. Mungkin rata-rata yang kita tahu itu dark chocolate, milk chocolate, dan white chocolate. Betul, sih. Tapi belum lengkap. Jadi, kemarin, setelah saya browsing sana sini, saya menemukan page yang menjelaskan tipe-tipe cokelat. Nah, sekarang saya mau menceritakannya kembali pada para Sahabat Peri. 🙂

  • cacao: ini adalah biji kakao, tanpa kulitnya. ini adalah bentuk yang paling sehat dari cokelat dan rasanya cukup pahit.
  • chocolate liquor: adalah basis dari semua tipe cokelat. Dihasilkan dari biji kakao yang…

Lihat pos aslinya 451 kata lagi

Semakin TERDESAK, Semakin Cepat PROSES BERJALAN..!!!

Menjelang Akhir Tahun 2012..

November ini semakin banyak cerita yang mengukir jalannya hidup seorang BlueHolic..
Dan diantaranya kebanyakan adalah sesuatu hal yang menuntut “SEMANGAT, KERJA KERAS, KETEKUNAN, KEULETAN, JERIH PAYAH TANPA PAMRIH, dan PENGORBANAN” yang tiada henti..

Semuanya datang silih berganti bahkan mereka langsung bertumpukan sehingga membuat Titik Jenuh Seseorang Meningkat secara tiba-tiba..
Mulai dari hal terdekat sampai yang terjauh semuanya berproses banyak di tahun ini..

Keluarga, Sahabat, Cinta, Pendidikan, Komunitas, Agama..
Semuanya bersatu dan berjalan beriringan dan BlueHolic dituntut untuk bisa selalu seimbang, sejalan, dan tak boleh ada satupun yang tertinggal..

Tapi karna banyak hal baik yaitu hikmah-hikmah dari kejadian yang beragam itu semakin membuat pengetahuan dan kedewasaanku semakin bertambah, oleh sebab itu BlueHolic tidak pernah menyesalkan segala yang pernah terjadi baik maupun buruknya..

Proses untuk MAU BELAJAR..

Proses untuk BERCERMIN DIRI..

Proses untuk BERGAUL dengan BANYAK KALANGAN..

Proses untuk BERANI TAMPIL didepan PUBLIK..

Proses untuk MENGUTAMAKAN KESEHATAN DIRI..

Proses untuk MENJADIKAN KELUARGA yang PALING BERARTI..

Proses untuk MENGUTAMAKAN TUHAN DIATAS SEGALANYA..

Proses untuk MENGERTI, MENYAYANGI, dan MENCINTAI..

Proses untuk LEBIH BERSABAR dalam SEGALA HAL..

Proses untuk LEBIH DISIPLIN MENGHADAPI HIDUP..

Proses untuk LEBIH MANDIRI..

Proses untuk BERANI KELUAR dari POLA AMAN..

Banyak Proses itulah yang membantu BlueHolic perlahan semakin tersadar..

Dan ternyata Tahun ini Cukup Banyak Hal yang dulu tak pernah dipikirkan BlueHolic sama sekali, malah terjadi dan membuat kedewasaan semakin bertambah..

Dengan masih adanya orang-orang yang selalu mendukung BlueHolic tuk melangkah yang lebih baik dan baik lagi, kenapa gag buat terus mencoba segalanya..

SEMANGATH BIRUU UNTUKK HARII KITAA SEMUAA..!! ^^
Keep Smily.. 🙂

Taun 2012 iank penuh Kejutan.. ^^

Hari berganty hari tak trasa kalo kita sudah menginjak bulan ke-4 di taun 2012.. Bulan April iank sll identik dengan Hari Kartini (21 April), Hari April Mop (30 April)..

Baru menjalani waktu yang cukup sebentar yakni 3bulan banyak hal yang sudah terjadi dengan dunia ini dan trutama hidup kita masing2.. Banyak kejadian yang sangat menyentuh hati dan sanubari kita.. Baik suka duka semuanya cukup bervariasi menyambangi hidup kita..

Mulai dari bencana alam Banjir dimana2 karena kondisi cuaca yang tidak menentu dengan banyaknya orang yang tidak peduli terhadap lingkungan dan dampak dari sampah yang menumpuk akhirnya aliran air tersumbat, meluap dan banjir tergenang dimana2..

Kota2 besar mulai mengalami bnyak kontroversi yang diantaranya adalah banyak demo2 yang mengakibatkan banyak korban baik manusia, barang, dll.. Makin hari dunia makin jahat dan keras menghajar kita semua.. hmm.. 😦

Belum lagi tentang wabah ulat bulu, tomcat, virus2 asing yang banyak berkeliaran disekita kita.. Yach karena kurang waspada dan menjaga kesehatan kita jadi terkena dampak imbasnya..

Umurpun semakin tidak menentu.. Mulai dari kelahiran dan kematian yang semakin tidak bisa diprediksi oleh orang2 yang ahli sekalipun.. yang awalnya masih terlihat ceria dan sehat2 sajapun bisa beberapa saat kemudian jatuh sakit parah bahkan sampai ‘gk ada’..

Banyak keajaiban dan kejadian2 yang sangat misterius terungkap ditahun 2012 yang pernah dikabarkan akan menjadi akhir kehidupan bumi dan setiap mahluknya.. Waspada, Bngunk, Sedih, Gelisah kian menghantui kita, tapi sebaiknya memang lebih mendekatkan diri pada Tuhan YME itulah yang akan membuat kita lebih sabar, tabah dan tenang menjalani hari2..

Yach.. Semoga Saja maqn hari maqn banyak kejadian baik yang terjadi dengan dunia ini dan hidup kita masing2.. Pastinyalah kitapun tak mau dihantui dengan bayang2 ketakutan yang menyelimuti hati, jiwa dan pikiran kita.. Terus semangat, Lakukan yang terbaik, Berdoa dan Berusaha untuk kedepannya.. Karena Semua yang terjadi dimuka bumi ini hanyalah Tuhan sajalah yang mengetahuinya..

Tuhan Yesus Selalu Memberkati Kita Semua..

Amien..

Blueholic, April 2012 

 

 

 

Suka DukaKuu di Awal Bulan Junii..

Banyak orang iank selalu menunggu-nunggu ketika awal bulan datang.. Karena ketika awal bulan mereka menemukan sesuatu yang baru dan mendapatkan rejeki iank baru melalui gajian mereka ((terutama untuk iank udah kerja)).. Tapi lain halnya dengan akuu.. Awal bulan apalagi bulan Juni kemaren merupakan awal bulan yang penuh dengan Suka Duka iank beraneka ragam bentuknya iank bakal menjadi kenangan iank cukup indah bagi lembaran kehidupankuu..

Hari Rabu Tanggal 1 Bulan Juni Tahun 2011, awal bulan iank sunggu misterius.. Akupun tak menyangka jika pagi yang cerah akan berujung dengan malam yang tragis.. hehe :p

Hari itu aku awali dengan melakukan segala aktifitasku seperti biasanya.. Aku membuka mataku dan mencoba tersenyum untuk hari baruku iank telah datang.. Aku bangun dan kemudian bersiap2 untuk kuliah karena adha kelas pagi.. Bangun tidur-Mandy-Sarapan-Berangkat.. iah itulah yang aku kerjakan ketika dirumah pada pagi itu..

Sesampainya dikampus aku langsung menuju KOPMA seperty biasanya juga aku lakukan.. Akan tetapi aku tidak sempat masuk kelas karena sudah teramat sangath telat jadi aku putuskan untuktetap berdiam diri disana sampai anak2 semuanya datang..

Setelah semuanya satu persatu datang, akupun tak menyangka kalu adha salah satu anak disana yang berulang tahun dan dia merayakannya dengan membagikan kue ultah dari cowoknya kepada kita semua.. Ikudh seneng bangeth rasanya melihat adha iank bahagia disana saat ithu.. Akupun juga tak tanggung2 dapet potongan kue iank cukup gedhe n ngenyangind bgt.. hmm.. yummy.. deliciosoo.. hehe.. 🙂

Setelah habiz merayakan bdey salah satu anak disana, sorenya, Rheza, temen nduthku (Zandhi YusriantoKuu saiankk) datang n kita smua curchol smpe malem skalian tguin instal ulang lepy kecilku udah semua..

Ehh dari iank awalnya Seneng.. Seenneenngg.. Suenueenggg.. ehh gk lama berubah dengan Sedih Seeddiihh dan Seeeeddiihhh.. hikz hiikkzz hhiiiikkzzz.. 😥

Setelah temennya Nduth pulang n aku pulang ehh dijalan kw tiba2 maen gk nyadar adjha tiba2 ngeblank n motorku nabrak n akunya terpental dirumput2 pinggir jalan.. Bhehh.. Untung gk ancur ato rusak parah motorku dan akunya.. Tapi walaupun hanya luka2 sedikit saja dan motorku pecah n beret2 gthu ttp ajha bikin banyak orang ngumpul buath bantuind aku.. hmm iah bersyukur ajha dhe cz masi slameth..

Badanku sakith semua n luka2 iank adha dimuka deket mata dan dahi sebelah kiri semua.. trus memar2 daerah belakang leher n punggung.. kaki kiriku yang telapak kaki, deket jempol, sampai pergelangan kakinya diduga retak dan adha luka 2 garis cukup gede.. kaki kiri yang beberapa saat kemudian bengkak dan kemudian disusul kaki berikutnya.. hmm??

Gk cuman badan.. tapi juga lotorku yang rusak parah.. Body motorku sebelah kir beset banayk dan pecah2.. Bhehh.. tapi untung ajha lum tak skotlet full body sebelumnya.. bhehh gara2 itu jadi motorku dipreteli dan dibenerin abiz2an.. Bayangin ajha buat benerin ban depan yang ganty ban luar dalem ajha habis 150rb.. belum service dll habis brapa ntar.. hduhh.. 😦

Iah intinya bersyukur dalam segala hal ithu perlu..
selain ithu kpanpu dan dimanapun juga kita mesty waspada n ati2 ajha..
Jangan pa jga utamaind Tuhan dalam segala hal..

AMIEND.. ^^